Volume ini terdiri dari 8 Naskah, dari berbagai Perguruan Tinggi/Institusi diantaranya :
Universitas Kristen Satya Wacana; Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta; Universitas YPPI Rembang; Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen AMA; Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang; Universitas Tidar; Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung; Universitas Muhammadiyah Semarang
Daftar Isi
Artikel
PENGARUH PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AKUNTANSI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN
DOI :10.52353/ama.v16i1.381
| Abstract views : 1742 times
Tharisya Putri Islamita, Paskah Ika Nugroho
|
|
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO
DOI :10.52353/ama.v16i1.394
| Abstract views : 620 times
Estuti Moni Dwi, Teti Anggita Safitri
|
|
THE EMPLOYEE SUSTAINABILITY STRATEGY IN AUTOMATION
DOI :10.52353/ama.v16i1.406
| Abstract views : 246 times
Susanti Dwi Ilhami, Teguh Setiadi
|
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UMKM OLAHAN SINGKONG DAN UBI “YASKA 57” TINGKIR SALATIGA
DOI :10.52353/ama.v16i1.409
| Abstract views : 694 times
Tri Widodo, Andri Setyawan
|
|
IMO FINE (INTEGRATED MANGROVE, MODERN CITY AND FISH CULTURAL ZONE) SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
DOI :10.52353/ama.v16i1.436
| Abstract views : 261 times
Dito Aditia, Jatmiko Setiaji, Kamila Munna
|
|
PENGARUH SELF-EFFICACY, SELF-ESTEEM DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA MAGELANG
DOI :10.52353/ama.v16i1.441
| Abstract views : 1443 times
Salfia Putri Dewina Santri, Dian Marlina Verawati, Axel Giovanni
|
|
EFEKTIVITAS BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
DOI :10.52353/ama.v16i1.448
| Abstract views : 916 times
Minggir Rahma Nuraini, Syafrudin Arif Marah Manunggal
|
|
PERAN IDENTITAS SOSIAL DALAM KEANGGOTAAN ONLINE BRAND COMMUNITIES (OBC) MELALUI TIPE PARTISIPASI ANGGOTA
DOI :10.52353/ama.v16i1.451
| Abstract views : 470 times
Annisa Fajri
|
|