Informasi

Jurnal Ilmiah Among Makarti Terakreditasi Sinta 5

 

Berdasarkan Surat Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2021 Nomor 0010/E5/K1.02.04/2022 dan diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 164/E/KPT/2021, tanggal 27 Desember 2021 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah periode II Tahun 2021 maka Jurnal Among Makarti yang dikelola LP2M STIE AMA Salatiga berhasil terakreditasi Sinta 5. Sebuah pencapaian luar biasa yang kini banyak dipercaya peneliti untuk mempublikasikan karya ilmiahnya.

Jurnal Among Makarti adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMA Salatiga. Jurnal Among Makarti pertama kali terbit pada bulan Juni Volume 1 Nomor 1 tahun 2008. Publikasi Jurnal ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan isu – isu terkini terkait dengan penelitian dibidang ekonomi dan bisnis. Jurnal Among Makarti Terbit dua kali per tahun yaitu pada bulan Juni dan Desember.

Sebagaimana diketahui berdasarkan pengertian yang ada di laman http://arjuna.kemdikbud.go.id/ dan https://sinta.kemdikbud.go.id/, bahwa SINTA  (Science and Technology Index) merupakan portal pusat indeks, sitasi, dan keahlian di Indonesia, berupa sebuah sistem informasi penelitian berbasis web yang menawarkan akses cepat, komprehensif, dan mudah ke jurnal yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan perguruan tinggi Indonesia dan kutipan artikel jurnal. SINTA dimaksudkan untuk mengukur kinerja para peneliti, institusi, dan jurnal di Indonesia. SINTA memberi informasi tentang tolok ukur lembaga, kolaborasi, analisis tren penelitian, dan direktori pakar Indonesia

 
Dikirimkan: 2022-01-20
 
1 - 1 of 1 Item