Daftar Isi
Artikel
PENGARUH LOCUS OF CONTROL INTERNAL DAN INSENTIF TERHADAP PERILAKU MENDAUR ULANG
DOI :10.52353/ama.v9i2.136
| Abstract views : 214 times
Rina Sari Qurniawati
|
|
EXPERIENTIAL MARKETING DAN LOYALITAS PADA SMARTPHONE
DOI :10.52353/ama.v9i2.137
| Abstract views : 132 times
Yulfan A Nurohman
|
|
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
DOI :10.52353/ama.v9i2.138
| Abstract views : 676 times
Astohar Astohar
|
|
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada Perhimpunan BMT Indonesia di Kabupaten Semarang )
DOI :10.52353/ama.v9i2.139
| Abstract views : 1595 times
Andi Setyawan Suyitno, Hardi Utomo
|
|
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDEKS LQ 45 DI BEI PERIODE 2010-2014
DOI :10.52353/ama.v9i2.140
| Abstract views : 3646 times
Adriana Kundiman, Lukmanul Hakim
|
|
PENGARUH KETERGANTUNGAN PADA SMARTPHONE DAN SIKAP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA
DOI :10.52353/ama.v9i2.141
| Abstract views : 782 times
Tri Widodo, Rina Sari Qurniawati
|
|
THEORITICAL REVIEW : TEORI PERBEDAAN GENERASI
DOI :10.52353/ama.v9i2.142
| Abstract views : 17903 times
Yanuar Surya Putra
|
|