PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UMKM OLAHAN SINGKONG DAN UBI “YASKA 57” TINGKIR SALATIGA
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ananda. 2022. “Ekonomi Pengertian Ekonomi Kreatif: Ciri-Ciri, Jenis, Dan Manfaatnya Bagi Negara Indonesia.” Gramedia Blog.
BPS Kota Salatiga. 2021. “Kecamatan Tingkir Dalam Angka 2021.” 1–158.
Fernando, Made Fajar, and Ni Made Asti Aksari. 2017. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sanitary Ware Toto Di Kota Denpasar.” E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7(1):441. doi: 10.24843/ejmunud.2018.v7.i01.p17.
Firmansyah, Anang. 2019. Pemasaran Produk Dan Merek. Jawa Timur: Qiara Media.
Hendriyani, I. Gusti Ayu. 2022. “UMKM Kembali Jadi Pahlawan Ekonomi Di Tahun 2023.” Menparekraf.
Hernawaty, and Stevhanie Wijaya. 2018. “Pengaruh Promosi Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada PT. Capella Dinamik Nusantara Medan.” Ekonomi Dan Bisnis 8(2):69–82.
Hidayat, Ridho Rahmad, and Rayuwanto Rayuwanto. 2022. “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.” Keizai 3(2). doi: 10.56589/keizai.v3i2.292.
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran Dan Kepuasan Pelanggan.
Investasi/BKPM, Kementerian. 2022. “Upaya Pemerintah Untuk Memajukan UMKM Indonesia.” Publikasi.
Kotler dan Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. 2016. Principles of Marketing. England.
Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller. 2016. “Marketing Managemen Edisi 15.” New Jersy: Pearson Education Internasional.
Madani, Alya. 2022. “Pengertian Ekonomi Kreatif: Ciri, Jenis, Dan
Manfaat Bagi Negara Indonesia.” Gramedia.Com.
Mandey, Jilly Bernadette. 2013. “Promosi, Distribusi, Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Promild.” Promosi, Distribusi, Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Promild 1(4):9. doi: 10.1017/CBO9781107415324.004.
Pitaloka, and Aptaguna. 2016. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek.” Program Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya 3.
Rahayu Tri Astuti, Sri. 2013. “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Pada Warung Makan ‘Bebek Gendut’ Semarang).” Diponegoro Journal of Management 2(3):1–11.
Ratih. 2020. “Kepuasan Konsumen: Pengertian, Teori, Faktor Dan Indikator.” Tambahpintar.Com.
Trisnawan, Andre Dwi, and Amron. 2013. “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Distribusi Terhadap Loyalitas Konsumen Handphone Samsung Di Semarang.” Journal of Chemical Information and Modeling 53(9):1689–99.
Yakin, Ainol. 2021. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Distribusi Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Air Mineral Kemasan Adeni Di Kabupaten Pamekasan.” Mabny : Journal of Sharia Management and Business 1(01):71–78. doi: 10.19105/mabny.v1i01.4633.
DOI: http://dx.doi.org/10.52353/ama.v16i1.409
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2023 Tri Widodo, Andri Setyawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AMONG MAKARTI : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
TERINDEKS :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.