Volume ini terdiri dari 7 Naskah, dari berbagai Perguruan Tinggi/Institusi diantaranya :
Universitas Kristen Satya Wacana; Universitas Pendidikan Nasional; Universitas Muria Kudus; Institut Agama Islam Negeri Kediri; PPM School of Management; Universitas Pignatelli Triputra; Universitas Prasetiya Mulya
Daftar Isi
Artikel
PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI, MOTIVASI EKONOMI DAN GENDER TERHADAP MINAT BERKARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK
DOI :10.52353/ama.v17i2.674
| Abstract views : 48 times
Christian Junior Radja, Paskah Ika Nugroho
|
140-153
|
OPTIMIZING FINANCIAL MANAGEMENT IN YOUNG ENTREPRENEURS: THE ROLE OF FINTECH ADOPTION AND ENTREPRENEURIAL EXPERIENCE IN MSMES
DOI :10.52353/ama.v17i2.728
| Abstract views : 36 times
Komang Widhya Sedana Putra P, Ni Wayan Lasmi, Kadek Wulandari Laksmi P
|
154-163
|
CERMINAN KETANGGUHAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH: SEBUAH STUDI KASUS BISNIS KELUARGA DI INDONESIA
DOI :10.52353/ama.v17i2.736
| Abstract views : 31 times
Stevi Jimry Poluan, Rizka Fatkhin Nisa, Sari Wijayanti, Muhammad Husni Tamrin
|
164-174
|
LOYALITAS KONSUMEN PASCA PANDEMI: MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP ISLAM DALAM SERVICESCAPE, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN KUALITAS PRODUK
DOI :10.52353/ama.v17i2.738
| Abstract views : 49 times
Deddi Fasmadhy Satiadharmanto, M Dimyati Huda, Moh Asror Yusuf, Muhd Qudrat Nugraha, Imam Muhtadin
|
175-194
|
FAKTOR PENENTU NIAT PENGGUNAAN ULANG LAYANAN BANK DIGITAL DI INDONESIA
DOI :10.52353/ama.v17i2.744
| Abstract views : 49 times
Peggy Pang, Rike Penta Sitio, Pepey Riawati Kurnia
|
195-212
|
PERAN BRAND ATTACHMENT DALAM MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BONDING
DOI :10.52353/ama.v17i2.745
| Abstract views : 66 times
Vincentia Indah Puspita Sari, Alfa Santoso Budiwidjojo Putra
|
213-230
|
STUDI EKSPLORASI EFEKTIVITAS REVERSE MENTORING TERHADAP PENGUASAAN TEKNOLOGI DI BANK (STUDI KASUS BANK X)
DOI :10.52353/ama.v17i2.747
| Abstract views : 55 times
Iwan Pramana, Sammy Kristamuljana
|
231-241
|