PERAN INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN INTENTION TO BUY (STUDI PADA BANGKAYU.ID)
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ashley, C., & Tuten, T. (2015). Creative strategies in social media marketing: An exploratory study of branded social content and consumer engagement. Psychology & Marketing, 32(1), 15-27.
Atmoko D, B. (2012). Instagram handbook tips fotografi ponsel. Jakarta: Media Kita.
Badri, M. (2011). Corporate and marketing communication. Jakarta: Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program Paca Sarjana Universitas Mercu Buana.
Best, R, J. (2012). Market-based management: strategies for growing customer value and profitability 6th ed. New Jersey: Prentice Hall.
Bilson, S. (2003). Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif & profitabel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Buinac, E., & Lundberg, J. (2015). Instagram as a Marketing Tool: A Case Study about how Companies Communicate their Brands on Social Media.
Cannon, J. P., W. D. Perault, and E. J. McCarthy. (2009). Pemasaran dasar: pendekatan manajerial global, edisi 16. Jakarta: Salemba Empat.
Charles L, W. et.al. (2001). Pemasaran edisi pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Chikameirani dan Anna Fatchiya. (2017). Efektivitas website dan instagram sebagai sarana promosi kawasan wisata berbasis masyarakat. From ejournal.skpm.ipb.ac.id/index.php/jskpm/article/view/119.pdf.
Dailey, P, R. (2009). Social media: finding its way into your business strategy and culture, Burlington: Linkage.
Durianto, dkk. (2003). Invasi pasar dengan iklan yang efektif: strategi program, dan teknik pengukuran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Fandy, T. (2001). Manajemen pemasaran dan analisa perilaku konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Gamble, M and Teri Kwal Gamble. (2005). Communication work 8th edition. New York: McGraw-Hill.
Guiltinan, J P. & Gordon W. Paul. (1994). Strategi dan program manajemen pemasaran, edisi kedua. Jakarta: Erlangga.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Indriarto, F. (2006). Studi mengenai faktor kekhawatiran dalam proses penyampaian pesan iklan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Vol. 5, No. 3, pp.243-268.
Jefkins, F. (1997). Periklanan. Jakarta: Erlangga.
Johar, D S, Srikandi Kumadji, & M. Kholid Mawardi. (2015). Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) terhadap efektivitas iklan online (Survei pada pembeli di toko online adorable project). Surabaya: Universitas Brawijaya.
Kennedy, J dan Dermawan Soemanagara. (2006). Marketing communication taktik dan strategi. Jakarta: Buana Ilmu Populer.
Kotler, P dan Gary Amstrong. (2002). Dasar-dasar Pemasaran jilid 1, alih bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, P dan Gary Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran, jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Keller. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kotler, P. (2003). Marketing management. 11th ed. Upper Saddle River. NJ: Prentice Hall Inc.
Linda, S. (2010). Social Commerce – E-Commerce in Social Media Context. Vol:4, No: 12. Accessed on May 17th, 2018 From http://citeseerx.ist.psu.edu/viewdoc/download?doi=10.1.1.865.9668&rep=rep1&type=pdf.
Lupiyoadi dan Hamdani. (2006). Manajemen pemasaran jasa edisi kedua. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Manneh, M. (2017). The influence of social media on e-commerce: fast fashion multinational companies.
Priyono, A., Ijomah, W., & Bititci, U. S. (2016). Disassembly for remanufacturing: A systematic literature review, new model development and future research needs. Journal of Industrial Engineering and Management (JIEM), 9(4), 899-932.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, R & D. Bandung: Alfabeta.
Syifa, N. D dan Bethani S. (2017). Analisis efektivitas promosi melalui media sosial instagram pada PT. NIION Indonesia Utama pada tahun 2017. Bandung: Universitas Telkom.
Tjiptono. F. (1997). Prinsip-prinsip total quality service. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono. F. and Gregorius Chandra. (2007). Service, quality satisfaction. Yogyakarta: Andi Ofset.
Wijaya, L A. (2015). Strategi komunikasi pemasaran buku tulis siswa melalui twitter dalam pembentukan brand awareness. Yogyakarta: Universitas Atma Jaya.
DOI: http://dx.doi.org/10.52353/ama.v14i1.204
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2021 Irsal Fauzi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AMONG MAKARTI : JURNAL EKONOMI DAN BISNIS
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
TERINDEKS :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.