Daftar Isi
Artikel
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEPARTEMENT STORE/SUPERMARKET DI SALATIGA
DOI :10.52353/ama.v4i1.30
| Abstract views : 696 times
Endang Purwanti
|
|
PERKEMBANGAN TENAGA KERJA WANITA DI SEKTOR INFORMAL: HASIL ANALISA DAN PROXY DATA SENSUS PENDUDUK
DOI :10.52353/ama.v4i1.31
| Abstract views : 1295 times
Lukmanul Hakim
|
|
STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI BERORIENTASI BISNIS
DOI :10.52353/ama.v4i1.32
| Abstract views : 5982 times
Iman Suhartono
|
|
ANALISIS BRAND ASSOCIATION PADA STIE AMA SALATIGA DILIHAT DARI FAKTOR BAURAN PROMOSI
DOI :10.52353/ama.v4i1.33
| Abstract views : 138 times
Hardi Utomo
|
|
ANALISIS FAKTOR UNTUK MENGETAHUI EFEKTIVITAS STRATEGI ME TOO SEBAGAI STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Produk SM Vit C 1000 PT. Sido Muncul)
DOI :10.52353/ama.v4i1.35
| Abstract views : 873 times
Yanuar Surya Putra
|
|
PENGARUH PROFITABILITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCIAL STRUCTURE PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM INDEKS LQ 45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
DOI :10.52353/ama.v4i1.34
| Abstract views : 163 times
Fudji Sri Mar'ati, Ashari Purnomo
|
|
PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA DI SEKTOR PENDIDIKAN DENGAN SEGALA PERMASALAHANNYA
DOI :10.52353/ama.v4i1.36
| Abstract views : 86 times
Samtono .
|
|