Daftar Isi
Artikel
PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM DAN LDR TERHADAP ROA (Studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat di Salatiga yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2011-2015)
DOI :10.52353/ama.v10i1.143
| Abstract views : 4919 times
Erna Sudarmawanti, Joko Pramono
|
|
PENGARUH KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL
DOI :10.52353/ama.v10i1.144
| Abstract views : 1393 times
Yulfan A Nurohman, Rina Sari Qurniawati
|
|
PENGARUH KEBUTUHAN PRESTASI, KEBUTUHAN AFILIASI DAN KEBUTUHAN KEKUASAAN TERHADAP SEMANGAT KERJA DOSEN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
DOI :10.52353/ama.v10i1.145
| Abstract views : 563 times
Edi Murgijanto
|
|
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA GURU SMK MUHAMMADIYAH SALATIGA
DOI :10.52353/ama.v10i1.146
| Abstract views : 265 times
Samtono Samtono
|
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Persepsi Pada Pelanggan Dian Comp Ambarawa)
DOI :10.52353/ama.v10i1.147
| Abstract views : 12561 times
Yulia Larasati Putri, Hardi Utomo
|
|
KAJIAN EMPIRIS ENTREPRENEURIAL INTENTION MAHASISWA STIE AMA SALATIGA
DOI :10.52353/ama.v10i1.148
| Abstract views : 316 times
Yanuar Surya Putra
|
|