Volume ini terdiri dari 9 Naskah, dari berbagai Perguruan Tinggi/Institusi diantaranya :
Universitas Dharma AUB Surakarta; UIN Raden Mas Said Surakarta; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indocakti, Malang, Jawa Timur; Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta; Universitas Dian Nuswantoro Semarang; Universitas Selamat Sri Kendal; Universitas Terbuka; STMIK Sinar Nusantara
Daftar Isi
PELATIHAN PEMBUATAN BATIK JUMPUTAN DAN PEMASARAN PRODUK MELALUI MEDIA DIGITAL DESA GONILAN KECAMATAN KARTASURA
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.428
| Abstract views : 220 times
Ratna Herawati, Dessyana Kardha
|
75-82
|
STRENGTHENING THE WAQF PRODUCTIVE-BASED ECONOMY IN TAKMIRS AND CONGREGATION OF MASJID AL HIDAYAH WONOGIRI WITH THE “ABCD” APPROACH
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.450
| Abstract views : 195 times
Fuad Hasyim, Ahmad Indarta, Agus Setiawan, Yulfan Arif Nurohman, Waluyo Waluyo
|
83-97
|
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DENGAN PENERAPAN KEDISIPLINAN GURU DI SD MUHAMMADIYAH 9 “PANGLIMA SUDIRMAN” MALANG
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.462
| Abstract views : 109 times
Ayu Agustin, Muhammad Hasyim Ashari
|
98-108
|
PENDAMPINGAN KEGIATAN OLIMPIADE SISWA NASIONAL BIDANG KOMPUTER PADA SISWA SMA NEGERI 1 PRAMBANAN SLEMAN
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.470
| Abstract views : 156 times
Muhammad Sholeh, Dina Andayati, Suraya Suraya
|
109-118
|
PENGELOLAAN KEUANGAN KOPERASI MENDUKUNG KEMANDIRIAN EKONOMI RAKYAT PADA PRA KOPERASI MAJU MAKMUR UNGARAN
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.508
| Abstract views : 182 times
Juli Ratnawati, Anna Sumaryati, Enny Susilowati Mardjono
|
119-126
|
MEMBANGUN PERSONAL BRANDING DAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING UNTUK PENGEMBANGAN KARIR MASA DEPAN PEMUDA
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.510
| Abstract views : 1050 times
Ahmad Anif Syaifudin, Sutin Narto
|
127-135
|
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN HAPPY LEARNING DAN KARTU SETORAN TPQ DI MASJID DESA NGARGOSARI BAGIAN UTARA UTARA
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.512
| Abstract views : 214 times
Rois Heldan Argayudha
|
136-144
|
PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DAN BRANDING UMKM DESA PENTUR KABUPATEN BOYOLALI MELALUI DIGITAL MARKETING
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.523
| Abstract views : 169 times
Andriani Kusumaningrum, Sri Harjanto, Sri Siswanti, Setiyowati Setiyowati, Mita Purwati, Retno Tri Vulandari
|
145-152
|
PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN EKONOMI REMAJA MASJID
DOI :10.52353/abdimakarti.v2i2.526
| Abstract views : 193 times
Waluyo Waluyo, Yulfan Arif Nurohman, Rina Sari Qurniawati
|
153-160
|