Daftar Isi
Artikel
BRAND ASSOCIATION PADA SUATU PRODUK
DOI :10.52353/ama.v6i2.85
| Abstract views : 597 times
Pandi Afandi
|
|
RESPON KONSUMEN TERHADAP PRODUK MAKANAN INSTAN
DOI :10.52353/ama.v6i2.86
| Abstract views : 2019 times
Tri Widodo
|
|
ANALISIS BRAND SWITCHING HANDPHONE BLACKBERRY DI SALATIGA ( Studi Kasus Pada pengguna handphone Blackberry di STIE AMA Salatiga)
DOI :10.52353/ama.v6i2.87
| Abstract views : 463 times
Yanuar Surya Putra
|
|
EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI KUNCI MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (International Journal Review)
DOI :10.52353/ama.v6i2.88
| Abstract views : 6074 times
Meida Rachmawati
|
|
PENGARUH FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004-2009
DOI :10.52353/ama.v6i2.89
| Abstract views : 561 times
Fudji Sri Mar'ati
|
|
MEWIRAUSAHAKAN BIROKRASI
DOI :10.52353/ama.v6i2.90
| Abstract views : 412 times
Lukmanul Hakim
|
|
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Gradiska Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Tahun 2013)
DOI :10.52353/ama.v6i2.91
| Abstract views : 1312 times
Agnes Mustika, Hardi Utomo
|
|
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK OPERATOR SELULER INDOSAT-M3 DI KECAMATAN PRINGAPUS KAB. SEMARANG
DOI :10.52353/ama.v6i2.92
| Abstract views : 9528 times
Daniel Teguh Tri Santoso, Endang Purwanti
|
|