Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk tehadap Keputusan Pembalian Produk Ms Glow (Studi Empiris pada Konsumen di Agen Ms Glow Magetan

Dina Maryani

Abstrak


Penelitian ini untuk menguji signifikansi pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow di Agen Ms Glow Magetan.

Kata Kunci


Brand image; kualitas produk; keputusan pembelian

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Ariestonandri, P. (2006) Marketing Research for Beginner-Panduan Praktis Riset Pemasaran bagi Pemula. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., dan Rosia, R. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Merek Citra. Jurnal Ekonomi & Jurnal Syariah, 4(1). 120-136.

Afifi, Linda Devi. (2017). Analisis Penerapan Sistem Bagi Hasil Dan Perlakuan Akuntansi Pembiayaan Mudharabah Pada BMT Masalah Capem Pegelaran Malang. (Skripsi, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Surabaya Indonesia). Didapat dari http://etheses.uin-malang.ac.id/9566/1/13520023.pdf

Erdalina, Wahyu. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Citra Hand And Body Lotion Di Pariaman. Jurnal LPPM UMSB, 8(9), 155-164.

Ekasari, R., dan Erni, D. M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembalian Lipcream Pixy Di Kabupaten Magetan. Jurnal IQTISHADequity, 4(1), (1-10).

Fajar, Laksana, (2008). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha.

Ghozali. (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.

Handoko. (2013). Manajemen. Edisi Kedua. Cetakan Ketigabelas.Yogyakarta: BPFE.

Kotler, Philip. (2000). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jilid 1 & Jilid II.

Jakarta: Prenhalindo.

Kotler ,Philip dan Keller Kevin Lane. (2016). Manajemen Pemasaran. Edisi ke 13. Jilid I. Jakarta: Erlangga

Kotler, P. dan Gary Armstrong. (2012), Prinsip- Prinsip Pemasaran (edisi ke-12). Jakarta: Erlangga.

Lane, Kevin Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Jakarta: PT Index Kelompok Gramedia.

Mowen dan Minor. (2012). Perilaku Konsumen. Edisi ke 5 (terjemahan). Jilid d 1. Jakarta: Erlangga.

Nayumi, S., dan Tumpal J.R.S. (2020). Pengaruh Country Of Origin Image. Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree di Mall Kelpa Gading Jakarta Utara. Jurnal Manajemen Pemasaran, 9(2). 136-146.

Ong, I. A., dan Sugiono Sugiharto. (2013). Analisa Pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Cincau Station Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2), 1-11.

Ritonga, Pandapotan. (2011). Analisis Pengaruh Kesadaran dan Kepatuhan Wajib Pajak Terhadap Kinerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dengan Pelayanan Wajib Pajak Sebagai Variabel Intervening di KPP Medan Timur. (Tesis, Program Pascasarjana Universitas Islam Sumatera Utara, Medan). Didapat dari http://repository.usu.ac.id/handle/123456789/33416.

Schiffman, l.G. dan Kanuk, Leslie L. (2013). Consumer Behavior (edisi ke-8). New Jersey: Prentice Hall.

Sulistyawati, P. (2010). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Leptop Merek Ecer di Kota Semarang. Jurnal Ekonomis Manajemen. 1-25.

Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif,

Kuantitatif dan R&D). Bandung: CV. Alfabeta.

Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran (Edisi ke-4), Penerbit Andi, Yogyakarta

https://msglowbeautyid.com (diakses tanggal 20 Februari 2022)

www.jawapos.com (diakses tanggal 18 Februari 2022)




DOI: http://dx.doi.org/10.52353/senama.v1i1.280

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Copyright (c) 2022 Dina Maryani

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Prosiding Seminar Nasional Akuntansi dan Manajemen (SENAMA)

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA

 senama@stieama.ac.id

 www.stieama.ac.id

 (0298)321013

 Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 

TERINDEKS :