AKTIVITAS INTERAKSI PARA SOCIAL MENINGKATKAN PERFORMA INFLUENCER DALAM MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIMAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS WAHID HASYIM SEMARANG)
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Athaya, Fadhila Hasna, and Irwansyah Irwansyah. 2021. “Memahami Influencer Marketing: Kajian Literatur Dalam Variabel Penting Bagi Influencer.” Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis 3(2):334–49. doi: 10.47233/jteksis.v3i2.254.
Larasati, Putu Karin Pradnya, Kashira Dwinda Kartika, Avivah Suci Rahayu, Putri Khairunisa, and I. Nyoman Larry Julianto. 2021. “Efektivitas Content Creator Dalam Strategi Promosi Di Era Digital.” SANDI: Seminar Nasional Desain 1:1–8.
Mulyana, Elfan Wahyu., and Emelly. 2021. “Analısıs Pengaruh Influencer Sosıal Medıa Terhadap Mınat Belı Konsumen Dalam Busana Kasual Dı Kota Batam.” Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Sciences 1(1):1897–1908.
NASHWA OELFY. 2015. “Pengaruh Attachment Styles Dan Lonelinessterhadap Interaksi Parasosial Penggemar.” Pengaruh Attachment Styles Dan Lonelinessterhadap Interaksi Parasosial Penggemar 1:23–33.
Putri, Livia Nadhifa, Adila Sosianika, and Widi Senalasari. 2021. “Identifikasi Peran Nano Influencer Dalam E-WOM Engagement Di Media Sosial Terhadap Minat Beli.” The 12th Industrial Research Workshop and National Seminar (August 2021):4–5.
Rachman, Tahar. 2018. “済無No Title No Title No Title.” Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952. 3(2):10–27.
Ruthllianie, Johanna, and Diah Ayu Candraningrum. 2020. “Studi Tentang Motivasi ARMY Jakarta Dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21).” Prologia 4(1):128. doi: 10.24912/pr.v4i1.6449.
Stevani, Natasia, and Ahmad Junaidi. 2021. “Pengaruh Influencer Terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita Pada Instagram.” Prologia 5(1):198. doi: 10.24912/pr.v5i1.10121.
Sutrisno, Niantoro, and Anisya Dwi Haryani. 2017. “Influence of Brand and Product Quality on Customer’S Buying Decision in South Cikarang Bekasi Regency.” Jurnal Lentera Bisnis 6(1):85. doi: 10.34127/jrlab.v6i1.169.
DOI: http://dx.doi.org/10.52353/senama.v0i0.277
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2022 Elya Septi Widya Ningrum, Cici Herlina Putri, Fiki Syakhiyah Sa'adah, Putri Faizah, Ratih Pratiwi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Prosiding Seminar Nasional Akuntansi dan Manajemen (SENAMA)
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
TERINDEKS :