Peran Kelompok Wanita Tani Dalam Meningkatkan Pemasaran UMKM Melalui Digitalisasi Marketing
Abstrak
Pertumbuhan Ekonomi Merupakan peningkatan nilai serta jumlah produksi barang dan jasa yang di hitung suatu Negara dalam suatu kurun waktu tertentu berdasarkan kepada beberapa indikator . pertumbuhan ekonomi juga menjadikan peningkatan produksi barang dan jasa ekonomi dari satu periode ke periode lainnya. Pertumbuhan ekonomi dapat diukur secara nominal atau riil (disesuaikan dengan inflasi). pertumbuhan ekonomi sendiri dapat dilihat dari Produk Domestik Bruto (PDB) sebab pada prinsipnya, pertumbuhan ekonomi dapat dipahami sebagai pertambahan pendapatan nasional atau pertambahan output atas barang dan jasa yang diproduksi dalam kurun waktu satu tahun
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dani Danuar Tri U,2019, Amir Salim,2019)
https://www.gramedia.com/literasi/pengertian-pertumbuhan-ekonomi/
www.depkop.go.ic diakses pada 15 Mei 2022).
Tambunan (2013: 2)
(Dinas Koperasi dan UMKM Kota semarang, 2018).
Australian Bureau of Statistics. 2000. 1996 Census of Population and Housing: Northern (Statistical Division) Queensland. Diunduh tanggal 19 Agustus 2001, http://www.abs.gov.au
Ayu, D. R., Maarif, M. S., & Sukmawati, A. (2015). Pengaruh job demands, job resources dan personal resources terhadap work engagement. Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM), 1(1), 12.
DOI: http://dx.doi.org/10.52353/senama.v0i0.273
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2022 Restu Afrianto Rahman, Krisna Fathurrahman, Alvina Izzati, Ratih Pratiwi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Prosiding Seminar Nasional Akuntansi dan Manajemen (SENAMA)
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
TERINDEKS :