PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN BURUH PABRIK TERDAMPAK PANDEMI COVID-19
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
M Dewi, M Hubeis, E. R. (2020). Strategi Pemasaran UMKM Dalam Meningkatkan Daya Saing di Pasar Ritel Modern Carrefour (Kasus PT MadaniFood, Jakarta). Journal IPB.
Nurohman, Y. A., & Qurniawati, R. S. (2021). The Intention to Use E-Money: An Empirical Study of Halal Food SMEs In Surakarta. Annual International Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB), 1, 46–56. https://doi.org/10.18326/aicieb.v1i0.8
Nurohman, Y. A., Qurniawati, R. S., & Hasyim, F. (2019). Dana Desa Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pada Desa Wisata Menggoro. Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 7(1), 35–43. https://doi.org/10.35829/magisma.v7i1.38
S, P. B. (2020). 7.955 Pekerja di Kabupaten Semarang di-PHK dan Dirumahkan. Republika. https://republika.co.id/berita/q8ir08396/7955-pekerja-di-kabupaten-semarang-diphk-dan-dirumahkan
ZULKARNAEN, H. O. dan S. (n.d.). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MAKANAN RINGAN ( Studi Penelitian UKM Snack Barokah di Solo ).
DOI: http://dx.doi.org/10.52353/abdimakarti.v1i1.252
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2022 Yulfan Arif Nurohman, Rina Sari Qurniawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Abdi Makarti : Jurnal Pengabdian Masyarakat
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AMA SALATIGA
Jl. Diponegoro No.39, Salatiga, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
TERINDEKS :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.